Kamis, 02 April 2009

WANITA GEMINI

Wanita Gemini adalah cewek yang berpenampilan sederhana, apa adanya namun menarik, dengan kepandaian yang dia miliki menjadikan dia wanita yang menarik. Ia bergerak cepat dan ia tidak dapat duduk atau berdiri dalam jangka waktu lama. Ia mampu melakukan banyak hal dan melakukannya secepat mungkin, namun itu menjadikan wanita Gemini kurang teliti terhadap setiap pekerjaan yang dilakukannya secepat mungkin dengan banyak hal. Jika anda sedang berdua atau berkencan dengannya, mungkin anda akan merasakan sedang berkencan dengan banyak wanita pada saat yang bersamaan, itu karena wanita Gemini yang bersifat rame dengan vocal suara menyerupai seribu lebah.
Seorang pria tidak akan dapat mengikatnya dengan kata ‘’cinta’’, karena ia peduli dengan cinta, tetapi hal itu bukanlah factor utama dalam kehidupannya. Untuk mengenal banyak karakter yang dimiliki wanita Gemini, maka anda harus dapat menyesuaikan diri dengannya. Ia adalah wanita pemimpi yang mempunyai banyak impian. Ia selalu ingin belajar mengenai sesuatu yang baru setiap saat. Untuk mendekatinya, anda harus mengerahkan semua kemampuan anda. Bahkan ketika dia sudah menyukai anda dan terpesona oleh kemampuan anda, ia juga akan melihat dan menyelidiki sisi buruk anda, karena hal ini adalah sifat alaminya. Dia akan mampu membuat pria menjadi pria yang paling beruntung di dunia. Dia mampu menjadikan pria sebagai orang yang sangat di butuhkan perhatiannya, tetapi begitu dia ingin sendirian, dia mampu berdiri teguh dan tenang. Ia dapat menjadi teman baik anda dan berbicara kepadanya mengenai apapun. Wanita Gemini tidak menyukai percintaan dengan pria yang berstatus majemuk, jika dia mencintai seseorang dia cenderung menginginkan pria yang sendiri yang mampu memilih mana yang terbaik dalam hidupnya. Bila dia menyukai pria yang berstatus jamak, maka dia cenderung untuk mundur teratur, dengan begitu dia akan merasa menang dalam berjuang melawan egois dan nafsu hatinya untuk memiliki. Ia hanya ingin menemukan 1 cinta sejati saja, dan ia ingin menemui pria idamannya. Ia berharap banyak, bahkan terkadang terlalu banyak. Ia selalu menunggu kedatangan seorang ‘’ksatria tampan’’ bahkan pada saat ia telah memiliki seorang pacar. Ia bisa saja jatuh cinta atau menyukai orang lain pada saat bersamaan. Jika dia memutuskan hubungan dengan seorang pria, dia tidak akan melupakannya dalam jangka waktu pendek, dan perubahan adalah sifat alaminya.
Wanita Gemini kadang banyak menyakiti hati pria di karenakan dia seorang pemimpi dan selalu menunggu kedatangan ksatria tampannya, maka kehidupan cintanya benar-benar rumit atau bahkan berantakan. Ia tidak pernah suka menulis pesan singkat / sms panjang lebar, jadi jika anda mengirimkan pesan singkat dan ingin mendapatkan jawaban secepatnya dari dia, jangan pernah berharap banyak.
Wanita Gemini memiliki karakter 2 in 1, dia adalah wanita yang plin plan. Ia dapat dengan mudah membuat seorang pria jatuh cinta kepadanya. Moodnya yang selalu berubah adalah ‘’pesona’’ bagi banyak pria. Ia dapat saja tertawa terbahak-bahak , dan kemudian terdiam membisu, dan kemudian berkicau seperti burung, dan kemudian bersenandung seperti lebah. Karena dia memiliki kepribadian berganda dan banyak ide, maka dia tidak suka untuk menceritakannya kepada orang lain. Karena ia tahu, bahwa ia berpikir hari ini dan besok belum tentu sama. Ia dapat berkomunikasi dengan siapa saja, untuk mengawali pembicaraan , dia cenderung untuk mempelajari sifat dari lawan bicaranya. Jika ia ingin berkomentar buruk tentang lawan bicaranya, dia tidak akan mengatakannya langsung. Tetapi ia akan mengatakan banyak hal, dan secara tidak sengaja akan mencapai subjek yang ingin dicapainya tanpa menyinggung lawan bicaranya.
Wanita Gemini dapat mengikuti semua aktifitas anda dengan energy yang sama seperti yang anda punya. Ia adalah orang dengan pemikiran dan kemampuan belajar yang cepat. Ia dapat melihat arah proyek anda dan dia dapat member nasehat yang sangat baik. Wanita Gemini adalah pekerja keras dan sekali-kali akan mengambil istirahat panjang. Ia tidak pernah merasa puas dengan kondisi kerjanya sekarang, dengan uang, atau reputasinya sekarang, ia selalu ingin mendapat lebih lagi.
Ia mampu menghadapi semua macam emosi yang campur aduk tanpa harus melibatkan anda. Ia dapat membuat anda gembira dengan bersikap layaknya seekor burung kecil. Perbincangan dengan wanita Gemini tidak akan membosankan, dia mampu berbicara mengenai topic apapun. Jangan pernah tanyakan kepada wanita Gemini, apa sebenarnya hal yang bisa memenuhi semua keinginannya, karena dia tidak akan pernah menjawab. Begitu anda mengenal dia, dia akan menjadi orang yang mendukung dan selalu siap disamping anda jika anda membutuhkannya. Ia memiliki impian yang indah, dan ia menginginkan adanya orang yang memiliki keinginan dan kemampuan yang sama dengannya.
Wanita Gemini tampil dengan penuh kesederhanaan dan praktis. Dengan tubuhnya yang lentur, ia seperti melayang di udara. Ia mempergunakan tangannya secara cekatan untuk mewujudkan apa yang ingin dibuatnya. Sementara itu dia tetap menjaga pendengarannya dengan baik dan berbicara sangat cepat, seperti lari satu mil setiap menit. Wanita Gemini berpikir cepat dan lucu, dia menyukai hal-hal bagus, gosip using, suka mengolok-olok yang berhubungan dengan pribadi lawan bicaranya, itu karena ia cepat merespon sesuatu hal yang menarik perhatiannya. Ia tidak pernah mendendam dengan orang lain.
Wanita Gemini umumnya memiliki sifat yang teguh, dan sulit sekali mengubah pendiriannya bila telah mengambil keputusan. Ia mungkin mengatakan ‘’ya’’ sekarang tapi sehari kemudian berkata tidak. Tapi ia memang bermaksud mengatakan ‘’ya’’ bila ia mengucapkannya. Ia mengubah pikiran dengan cepat dan merasa gelisah, baik secara fisik maupun mental. Wanita Gemini dikenal memiliki rasa ingin tau yang besar dan selalu mencari jawaban tentang bagaimana, apa, mengapa, dimana dan kapan untuk soal apa saja. Ia mirip computer, dan menjaga system berpikirnya dengan kuat.
Wanita Gemini menaruh perhatian besar pada diri sendiri dan orang lain lebih daripada apa pun dalam hidup. Ia memuja seseorang yang bijaksanan dan berbudi luhur. Ia jatuh cinta dengan emosinya atau penampilan seseorang yang beda, yang pandai, yang telah berjasa, punya integritas dan perhatian yang besar pada dunia dan manusianya. Dan menganggap apa yang telah dilakukan oleh orang itu sebagai sumbangan pada kehidupan yang lebih baik untuk seluruh umat manusia. Wanita Gemini luar biasa, memiliki rasa bangga pada diri sendiri, terlebih bila dia mampu melewati masa-masa yang dianggapnya sulit, mampu memberikan yang terbaik buat orang lain dan dirinya sendiri.
Wanita Gemini yang memiliki sifat yang periang, plin plan kadang merasa gelisah, bergairah, suka berkelompok dan ramah. Ia akan kelihatan sangat lucu dan cerdik, namun tiba-tiba ia bisa menjadi lekas marah, sensitive, nervous dan pemalu. Hanya bujukan dan pengertian cinta dari orang lain akan membuatnya kembali normal. Memang wanita Gemini adalah wanita yang cantik yang memang selalu berubah-ubah, sulit untuk diikuti pola hidupnya. Kepribadiannya merupakan kombinasi penggemar hal-hal menarik dan misterius. Daya analisanya cukup baik menjadikan wanita Gemini gemar menulis.
Wanita Gemini tidak begitu mempermasalahkan busana, itu bukanlah suatu yang penting baginya. Ia tidak memperhatikan keistimewaan dari sebuah busana, ia menyukai rok, celana panjang dan kemeja. Ia memang Nampak istimewa dengan busana seperti itu. Koleksi busananya terbatas karena kesederhanaannya. Ia lebih mementingkan makanan untuk akal budi dan kesehatannya. Warna hijau adalah warna kesukaan wanita Gemini, disamping hitam dan putih. Wanita Gemini gemar berolah raga, apapun itu jenisnya, hobinya memang beraneka ragam. Meskipun demikian, karena pembawaannya, ia biasanya memulai banyak hal tapi sedikit yang diselesaikannya.
Wanita Gemini bisa di bilang wanita yang romantis, wanita yang jatuh cinta dengan ide atau suatu ideal, bukan sosok seorang prianya, tidak perduli apakah pria itu tampan, langsing, itu faktor yang tidak berarti baginya. Merangsang jiwanya adalah senjata yang tepat untuk menaklukkan wanita Gemini. Pikirannya memang seperti sebuah bunga karang. Jika bikin janji tepat waktu, ia akan cepat pergi, tidak suka menunggu. Sedikit tindakan kecil sebagai perhatian dari seorang pria itulah sedikit kemesraan dalam hidup yang diperhatikan wanita Gemini. Bawalah dia berjalan menikmati alam (pantai, pedesaan, pegunungan, taman, danau, laut) dan sebagainya yang berbau alam itu adalah tempat wisata yang sangat di gemari wanita Gemini, memasuki pusat perbelanjaan bukanlah sesuatu yang menyenangkan bagi wanita Gemini, tempat tujuan dari pusat perbelanjaan yang menarik perhatiannya adalah toko buku, dia akan bertahan lama dalam sebuah toko buku.
Wanita Gemini tidak begitu bisa dengan perubahan yang drastis dan menerima beberapa hal yang berbeda pada saat yang sama. Ia mudah bosan. Tapi tidak berarti ia suka berpindah dari satu kegiatan ke kegiatan yang lain. Ia tetap bergerak teratur. Perubahannya bersifat logis dan spontan bila peristiwanya memungkinkan perubahan. (Mudah berubah). Wanita Gemini adalah tipe wanita aktif dalam pembicaraan. Perjalanan untuk camping sambil memancing sangat cocok dengan kepribadiannya. Perjalanan itu akan mengembangkan imajinasinya. Ia adalah jenis orang yang menyukai pepohonan. Ia masih bisa bergembira dengan peristiwa yang tak terduga dan berkata, ‘’itu nasib’’. Wanita Gemini kadang bisa spontan melakukan hal yang tolol dan tak terduga, tapi …… itulah Gemini! Anda tak pernah tau apa itu kesenangan, kenekatan atau sesuatu yang bodoh yang akan di lakukannya lagi. Dia wanita yang tidak pernah melupakan orang yang pernah ada di sekelilingnya walupun nampaknya dia sepertinya telah melupakan anda.
Wanita Gemini suka pria berpakaian casual dan santai, dia pandai sekali berbicara, dalam berbicara dengan lawan bicaranya bisa di ibaratkan seperti burung yang bebas dan secepat suara lebah. Untuk itu anda harus pintar ngomong untuk bisa mendekatinya, sehingga komunikasi anda berdua bisa lancar. Wanita Gemini menyukai pria yang berwawasan luas, cerdas dan kreatif. Itu menjadi point positif dimata wanita Gemini dari seorang pria. Pikiran wanita Gemini sukar sekali di tebak, penuh kejutan. Dia akan jatuh cinta pada otak anda lebih dulu sebelum pada anda sendiri’’.
Gemini yang dilambangkan dengan sepasang wanita kembar ini mempunyai sifat social yang tinggi. Sifatnya yang kurang baik adalah pendapatnya sering berubah dengan kata lain berpendirian tidak tetap. Tetapi daya pikirnya luas dan jiwanya selalu hidup tidak senang pada pendapat-pendapat yang kuno. Ciri-ciri khas jiwanya yang bebas menyebabkan dia kelihatan lebih lincah. Dalam pergaulan dia mudah menyesuaikan diri, otaknya cerdas, firasatnya tajam tetapi sayang pikirannya tidak mantap sehingga suatu pekerjaan yang lain di kerjakan belum selesai dia sudah membuat pekerjaan yang lainnya lagi. Tangannya selalu terbuka bagi siapa saja yang memerlukan pertolongannya.
Dalam mengatasi sakit hati bagi wanita Gemini ada cara tersendiri. Bila dia sakit hati dia akan jadi emosional dan marah, tapi bagian lain dari dirinya menganalisa perasaan-perasaan ini. Dia begitu cepat memahami apa yang terjadi sehingga dia bisa dengan cepat memulai penyembuhan diri, dengan mengubah sesuatu menjadi lebih baik.
Rasa ingin tau yang besar senantiasa menggelitik naluri Gemini untuk mengeksplorasi hal-hal baru dari berbagai penjuru. Wanita Gemini terkenal dengan kegemarannya yang menguji ketangguhan mental, tidak ada yang lebih mengasikan bagi dia selain melakukan permainan ini. Setelah mengalami sesuatu yang luar biasa, wanita Gemini tidak akan pelit membagi pengalaman baru itu kepada orang lain. Wanita Gemini cukup berbakat dalam bidang tulis menulis, bagi wanita Gemini informasi itu sumber kekuatan, jadi dia sangat respek pada mereka yang cerdas. Mengagumi seseorang yang baru di kenal atau merasakan suatu pengalaman baru yang seru, juga merupakah hal yang menyenangkan bagi wanita Gemini. Sifat senang berkumpul dan fleksibel seorang wanita Gemini membuat dia cukup berhasil menjadi anak gaul. Wanita Gemini memiliki kepribadian dengan banyak sisi, sehingga sangat menguntungkan baginya dalam beradaptasi dengan lingkungan baru. Tingginya fleksibelitas yang dimiliki wanita Gemini membuat dia sangat toleran menghadapi bermacam-macam perbedaan.
Kejelekan wanita Gemini bisa menjadi pribadi yang dingin dan tidak berperasaan bila menjumpai orang atau hal-hal yang tidak berkenan dihati. Takut menjalin hubungan dekat dengan seseorang, ketakutan ini menghasilkan sikap plin plan dan membingungkan pasangannya, dalam pekerjaan, wanita Gemini tidak pernah bisa menekuninya hingga tuntas, perhatian bisa berganti-ganti setiap saat. Yang paling fatal, sikap wanita Gemini yang menganggap enteng hidup, sehingga wanita Gemini tidak akan pernah mencapai tahap kedewasaan bila dia terus bersikap seperti itu.
Ketakutan wanita Gemini yang paling besar adalah saat keadaan terjepit / terdesak, siapapun orang yang berusaha membatasi ruang lingkup geraknya tidak akan diperkenankannya. Dalam berteman sedekat apapun wanita Gemini tetap membutuhkan jarak tertentu sebagai ruang gerak, karena dia tetap butuh ruang untuk menebar pesona. Dalam pandangan wanita Gemini hidup itu seperti buku mewarnai, kalo ingin keceriaan dia akan memberi warna-warna cerah, dia mencoba untuk menghadapi apa yang ada di depan mata tanpa berpikir muluk-muluk. Wanita Gemini adalah wanita yang banyak memiliki potensi, tidak suka di kekang dan sering bertindak impulsive, disisi lain memiliki indera ke6 yang mampu membuat siasat jitu dalam mengatur keuangan. Tak seorangpun mengerti bagaimana wanita Gemini bisa mengatur keuangan sedemikian rupa, selalu mempunyai kantong ajaib untuk keadaan gawat darurat.
Cinta bagi wanita Gemini adalah sesuatu yang sangat kompleks dan membuat pusing kepala saja, fobia cinta wanita Gemini disebabkan ketakutan akan keterbatasan ruang gerak.
Wanita Gemini sangat tertarik dengan seseorang yang daya intelektualitasnya sebanding atau tinggi dan yang mampu mengimbangi pembicaraannya, seseorang yang memiliki control diri yang sangat tinggi dan bersikap acuh tak acuh bisa membuat wanita Gemini tergila-gila dan menjadi sebuah tantangan yang mengasyikan bagi wanita Gemini.
Seseorang yang suka tembak langsung tidak mempunyai prinsip dalam hidup, dan tidak mampu memilih dalam hidup tidak akan pernah dilirik oleh wanita Gemini.

28 komentar:

  1. pas bgt ya..awalnya zodiak gue cancer..
    emang gk pas tuh ktanya keibuan, dan sebagainya..tp bca ini bener2 pas..
    zodiak gue brubah sejak adanya ochipus ya klo gk salah wkwkwkwkwk..
    agak sedih sih meninggalkan cancer..tp he eh pas am yg ini wkwkwkwk~

    BalasHapus
  2. pas dengan cwe gemini yg gwe kenal

    BalasHapus
  3. pas sama cowok sagitarius (gue) :p

    BalasHapus
  4. hm....menarik banget,,,anda perempuan Gemini??
    keterangan diatas banyak yang sesuai dg kenyataan sie...saya cewek Gemini,
    salam......

    BalasHapus
  5. heheheh
    Pas BanGET deNGan JatII dirI aKU
    hahahah

    BalasHapus
  6. Mang bner gitu. .
    Cz cwek aku gemini..

    BalasHapus
  7. SETUJU.,.,.,.!!!!!!!!!!!!GEMINI.,.,.

    BalasHapus
  8. pika bangetzz..

    BalasHapus
  9. hehehe aku bgt tuh, liat baik2 ya wahai para laki2 gemini itu wow bgt..

    BalasHapus
  10. Bener bgttt sama kyk cewek gw .. plin plan suka berubah222... ga konsisten....

    BalasHapus
    Balasan
    1. tapi seru kan :D
      pesona gemini ya di situ :D

      Hapus
  11. ia seru banget jika berhubungan dengan cwe gmini mnariklah ...cerdas , quick silver ,.....:D

    BalasHapus
  12. pas sama aku :D

    BalasHapus
  13. pas tu sama cewek yg gua ....... mw deketin

    BalasHapus
  14. waah.,,,bner bnget ne.ap yang ad di sini smua ny bner.,.!qw wanita gemini

    BalasHapus
  15. wow. i'm dead impressed, ini sepenuhnya merepresentasikan pribadi saya sebagai seorang gemini! thanks for sharing kak, blognya unyu pula.

    BalasHapus
  16. Menarik.. seperti kenyataan saya .. cewek gemini itu menarik.. apa adnya.. (y)

    BalasHapus
  17. Gue akuin cwe gemini ini , cantik bikin cwo yang liat dia pasti langsung jatuh hati... Cwe gue gemini jg sama sperti itu sifat sama bgt ...gue bintang nya cancer pasti bertentanggan bgt ma cwe gemini sama2 batu , tapi cwe gemini g lebih pinter dari cwo cancer yang bikin kesel sifat plin plan cuek nya itu ampun..tapi sekrang gue tau ngatasin nya dan mesti gue perlakukan gmn supaya dia luluh thanks ya info udh membantu bgt

    BalasHapus
  18. Jalan terakhir cm ilmu padi aja dah ngadepin nya tapi tetep ,jgn sampe kita kelitan lebih bodoh dibandinggin wanita gemini dan jgn sekali2 berjanji ma cwe gemini bisa panjang urusan nya dah kayak penagih janji kalah ama penagih utang.. Bahaya janji sma cwe gemini awas cwo2 yang punya cwe gemini harus tau ngambil hati nya si doi gmn hehee

    BalasHapus
  19. Pas bgt sma cwek gw hahahaha
    Ribet

    BalasHapus
  20. masih terlalu general untuk mengidentifikasikan pribadi seseorng dgn zodiak,, u better learn about mbti it is most powerful than zodiak.

    BalasHapus
  21. adher el fando27 Oktober 2014 18.43

    Aku cewek gemini.. N penjelasan d'atas asli gue banget... Thanks..

    BalasHapus